About

ldb3

Long Distance Bookshop, toko buku online yang hadir buat kamu para pecinta buku, yang gak sempet pergi ke toko buku….

Ayo pilih buku yang kamu suka…jangan sampai kehabisan! *banyak buku promonya lho…..

Cara pemesanan:

  1. Silahkan dipilih buku kece yang ada di Long Distance Bookshop
  2. Bilang ke admin mau pesen buku yang mana, ntar biar mimin kasih tau stock-nya masih ada apa udah abisss…maklum larissss…*ckckck. nanya-nya lewat mana selain lewat blog ini?? nih mimin kasih pilihan..
  3. kalo udah yakin mau beli, tinggal kasih tau mimin, judulbuku, nama, alamat lengkap ‘n No.Tlp…
  4. Silahkan transfer ke rek.LDB
  5. Abis transfer jangan lupa konfirmasi ke Admin, kalo mau cepet tinggal SendPic aja bukti transfernya…
  6. Udah deh, besoknya atau hari itu juga (kalo waktunya memungkinkan) LDB langsung kirim bukunya ke alamat kamu….
  7. Tinggal duduk manis sambil nunggu paketan datang dari LDB…Ciihuuuyyyy….

 

Regards,

Long Distance Bookshop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s