Princess of Gossip


Judul : Princess of Gossipprincess of gossip
Penulis : Sabrina Bryan & Julia DeVillers
Harga: Rp47.000 —> Rp25.000
ISBN : 979-780-371-6
Jumlah halaman : xii + 556 halaman
Ukuran : 14 x 20 cm

Sinopsis:
Ada yang kenal Avery Johnson?
Nggak? Ih, kasihan deeeeh!
Padahal baru-baru ini dia ‘mengguncang’ Hollywood, loh.
***
Semuanya dimulai gara-gara satu insiden teknologi yang malah membuat si cupu Avery merangkak naik di tangga yang seumur hidup tak pernah terpikir olehnya; tangga yang bernama SELEBRITAS. Satu postingan tentang gosip artis pendatang baru membuat reputasinya melambung tinggi. Alamat situsnya di-link banyak orang, termasuk people.com–gila banget nggak sih?!

Apa Princess of Gossip bakalan setenar Perez Hilton? Ups, aku udah janji nggak bakal bilang siapa-siapa. Kamu cari tahu sendiri aja ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s