R ‘n B : Love in The Jungle


Judul: R ‘n B : Love in The JungleRnBloveinthejungle

Penulis: Anindita

Penerbit: GPU

Harga: Rp27.000,- Rp11.000,-

Bimi yakin banget kalo liburannya di musim hujan kali ini bakal cihuy uhuy-uhuy. Ya iyalah… Bimi kan naik pesawat! Apalagi di pesawat itu seorang cowok yang olala manisnya ngajak kenalan. Namanya Rega. Rega? Hey, kok kayaknya kenal, ya? Jadi penasaran nih. Dan Bimi bener-bener nyaris jadi hantu penasaran karena pesawat yang ditumpanginya tiba-tiba jatuh nggak bilang-bilang. Ajaib! Bimi selamat dari musibah itu, bareng Rega pula, yang ternyata artis yang lagi ngetop lewat film Adem Ayem Cinta. Mereka berdua terdampar di hutan, di dunia antah berantah meneketehe. Apesnya, karena ketakutan, Bimi jadi cewek yang gampang nyolot, sementara Rega yang kueren abis itu mendadak jadi gagap kalo ngomong. Di tengah belantara yang membuat keduanya mau gak mau harus saling tenggang rasa dan bersatu di tengah kesulitan berkomunikasi (ya iyalah… gagap, gitu loch), tiba-tiba muncul dua survivor lain yang membuat suasana jadi semakin kacau. Yang satu cewek indo yang kalo ngomong bahasanya cyampur aduk… yang lain cowok gemulai yang dandanannya… set dah!!!! Mampukah keempat survivor berbeda karakter ini bertahan hidup sampai ada yang menemukan mereka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s