Ga-Gi-Gu Gigi (Kisah Gokil Mahasiswa Kedokteran Gigi)


gagigugigi

Ga-Gi-Gu Gigi (dunia dukun pergigian, kisah unjuk gokil mahasiswa kedokteran gigi)

by Lia Indra Adriana
Penerbit Gradien Mediatama
13 x 19 cm
168 hlm
Rp. 26000
Rp. 10000

Sinopsis:

*kisah-kisah gokil bikin meler… tentang rahasia dunia pergiGian yang bikin ngakak*
 Inilah daftar kelakuan unik + menarik dari pasien-pasien yang datang ke klinik FKG:
  1. Setelah duduk di dental chair, langsung buka mulut. Padahal operatornya (mahasiswa/dokter) saat itu mau tanya-tanya dulu apa… *hobi, shio, dan ukuran sepatunya, ehh maksudnya apa keluhannya.
  2. Bahkan sebelum si operator selesai melakukan tanya jawab tentang keluhannya itu (kapan sakitnya, udah minum obat belum, gimana rasa sakitnya, dll), si pasien yang kebanyakan enggak sabar langsung nunjuk-nunjuk ke giGinya yang bermasalah: ’Ini lho dok *suara ga jelas soalnya sambil buka mulut, yang ini’.
  3. Menelan air yang seharusnya dibuat kumur. *halah, tau aja klo harga minuman sekarang lagi mahal :)
  4. Duduk menyilangkan kaki di dental chair sambil ngedip-ngedipin mata. Kayak playboy katro siap maen catur di pos hansip.
  5. Dandan sebelum foto. Dikiranya ini mau photobox, padahal kan foto rontgen giGi doang🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s