Pejantan Dodol


pejantandodolPejantan Dodol
by Krismansyah
Gradien Mediatama
13 x 19 cm
208 hlm
Rp. 29000
Rp. 10000

Sinopsis:

“FIRMANSYAH-NYA ADA?!” Suara Bu Intan lantang dan bertendensi membuat murid satu kelas mengeluarkan darah dari kuping dan mati kejang-kejang.

Satu kelas kembali hening. Nggak ada seorang pun yang mau ngaku bahwa sejak lahir dia diberi nama ‘Firmansyah’ oleh orangtuanya.

Bu Intan terdiam sesaat sambil menatap buku absen. “Oh, maaf, Ibu salah. KRISMANSYAH ada?”

Ya Tuhan, guru Bahasa kok buta aksara. “Saya, Bu.”

Bu Intan menatap gua dengan pandangan dingin. “Krismansyah?”

“Saya, Bu.”

“Kamu siapanya Chris John?”

“Hah?” Gua kaget. Nggak nyangka kalo Bu Intan bakal mengajukan pertanyaan yang nggak penting semacam itu.

“KAMU SIAPANYA CHRIS JOHN?”

“Bukan siapa-siapanya, Bu.”

“JAWAB YANG KERAS!”

“BUKAN SIAPA-SIAPANYA, BU!!!” Gua berteriak, satu kelas hening.

Leave a comment