Mother Keder (Emakku Ajaib Bener)


ImageJudul: Mother Keder (Emakku Ajaib Bener)

Penulis: Viyanthi Silvana Kosasih

Ukuran: 11,5 cm x 19 cm

Tebal: 232 halaman

Penerbit: Bukuné

Harga: Rp.27000,-

Rp.10000,-

Sinopsis:

Ehm, pas gue lagi asyik masuk milih-milih jaket di bagian New Arrival itu, tiba-tiba nyokap gue teriak nyaring sekali sampe si SPB Kakatua Pulau Buru itu kebingungan dan cenderung panik ketakutan karena dia menyangka mungkin emak gue kerasukan setan Thailand kali ye.
Mami : KAKAAAAAAAKKKKK! Tunggu dulu, sebentar!
Gue : (bingung) Hah?! Kenapa, Mak? Eh, maap M.O.T.H.E.R!
Mami : Ngapain beli jaket ginian?
Gue : Soalnya yang si Valdy mau itu dah gak dijual lagi, M.O.T.H.E.R. Dah barang lama katanya.
Mami : Tapi kan dia mintanya Adidas! Kenapa kamu milih-milih yang ini sih?
Gue : (udah mulai panik kebingungan) *celingak-celinguk* HAH? Emang kenapa?
Mami : AH! Kamu dari tadi nanya kenapa-kenapa melulu ah, bosen! Adik kamu itu kan minta nya Adidas, kenapa kamu milihnya merek Nu Aripal? Kalo merek NU ARIPAL mah di Jakarta juga banyak. Mami aja kalo ke mal selalu ngelihat di mana-mana jual merek NU ARIPAL!!
Gue : *GEDUBRAAAAAKKKKKK*
Ya Tuhaaaannn! Gue tau deh kalo emak gue itu eror dari lahirnya, tapi gue gak sadar-sadar amat kalo emak gue itu segini tulalitnya. Doski sangka tulisan NEW ARRIVAL (yang dibacanya NU) adalah sebuah merek pakaian ternama.
***
Mother Keder – Emakku Ajaib Bener adalah kumpulan cerita seorang anak dengan ibunya yang benar-benar “ajaib”. Ada dua puluh delapan kelakuan ajaib si Mami yang bikin tertawa sampai rahang kram. Mulai dari cara ngebangunin anaknya yang unik, ngejar orang buat diajakin ngobrol berjam-jam, sampe bikin pernikahan anaknya kacau balau.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s